About Me

Hello! my name is uaena~ eh maksudku Miura Akina. aku lahir tanggal 19 July 1997 (sengaja ngasih tau, kali aja pas ulang taun dapet ucapan atau hadiah *sedih bgt idup*).

aku orangnya pemalu kalo awal ketemu, tapi aslinya aku ini cerewet banget (ketauan kok ketauan…) aku ini bisa sangat tertutup, tapi bisa juga sangat terbuka (biasanya terbuka dalam membicarakan kelemahan diri sendiri) ya pokoknya susah lah untuk mendeskripsikan golongan darah AB sepertiku. habis, sifatku bisa saling berlawanan di saat yang bersamaan (pasti gak ngerti kan? HAHAHAHAHAHAsama dong:’D)

Aku suka banget banget banget bangeeet sama IU! yaampun bener bener deh gak ngerti lagi ada aja makhluk seperti itu. fans puoool pokoknya. yah tapi bagaimanapun juga jangan sampai blog ku ini penuh sama IU aja. jadi, harus menahan gejolak seorang fans (suka lebay gitu-_-)

Kalo boyband, aku sukanya EXO~ yuhuuu uye syalalala~ sangat sulit untuk memilih bias di EXO. jadi aku memilih untuk suka semuanya :’D

ah kalau boleh jujur, sebenernya aku tidak suka menulis (APA?! *zoom in zoom out*) bukan tidak suka sih sebenernya tapi belum suka karena belum kebiasaan. ya jadi ini adalah fenomena yang langka buat Akina. bayangkan! seorang Akina menulis?! (lebay lagi-_-) aku lebih suka menyimpan imajinasiku sendiri. namun kali ini aku akan mencoba membaginya ;p ya maap maap aja kadang imajinasiku suka aneh apalagi aku susah menjelaskan perasaan dalam bentuk kata-kata. biasalah AB… kkk~

sekian dulu yaa! kalo mau kenal lebih lanjut, kenalan ajalah gak usah malu malu (JEDHER!! *ceritanya petir menyambar*) ehm maap itu yang ngomong di tanda kurung siapa ya… saya gak kenal… bisa tolong diam sebentar saja?

bagi yang mau kirim fanfic (freelance) juga boleh kok. ini emailku miuraakina@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s